Karakter Perempuan yang Menginspirasi

     Dalam menjalani kehidupan pasti ada saja yang menginspirasi kita. Entah itu orang sungguhan ataupun hanya karakter dalam sebuah film, animasi maupun kartun. Nah kali ini Ura mau share ke temen-temen tentang kiranya siapa-siapa aja sih yang udah menginspirasi kehidupan Ura sejauh ini. Oke this is it :D

1. Zakuro Fujiwara
 Perkenalkan Zakuro adalah salahsatu Mew di Tokyo Mew Mew, ini kira2 Ura nontonya pas masih TK kayaknya apa belom sekolah?? Wah tepatnya Ura udah lupa -.-". To the point aja Ura alias Aura suka sama karakternya karenaa dia  cewe yang cool dan dia adalah Mew warna "Ungu" mimin alias Ura gak tau kenapa gak bisa nolak sesuatu yang warnanya ungu.

2. Kikyo
Kikyo ini ada di serial anime Inuyasha, dia itu pacarnya Inuyasha. Kikyo adalah seorang miko (gadis penjaga kuil) yang memiliki shikon no tama. Inuyasha berusaha merebut shikon notama itu dari Kikyo tapi tidak berhasil, malah lama-lama mereka saling jatuh cinta. Yang aku suka dari dia itu pembawaannya yang kalem & lembut, tapi berani berjuang buat melindungi orang2 yg emang harus dia lindungi :D ( Jadi dia itu diam-diam menghanyutkan ).


3.Eliza
   Nah kalo karakter perempuan yang satu ini dia ada di kartun The Wild Thornberries, dulu sih aku nontonnya waktu masih ada Lativi :)). Karakter Eliza yang baik, pintar, & penyayang hewanlah yg bikin Ura suka sama dia dan merasa terinspirasi. Oh iya Ura dulu saking terinspirasinya sama karakter Eliza yg didalam kartunya diberi kelebihan buat bisa bicara sama hewan ini pernah ikut2 jajal bertingkah jadi Eliza Ura waktu itu selalu senyum ke kucing dan anjing yg kebetulan melintas, ngajak ngobrol kelinci dan yang parah itu Ura pernah ngajak kucing buat salaman, berhubung kucingnya gak mau jadi dia harus Ura paksa and finally.... Ura dicakar :( ( Itu cerita lama hehe ^^ ).


4. Avatar Korra
Pasti temen-temen tau dong siapa dia? Atau malah belom tau? Oke gapapa ini Ura kenalkan lagi 'Tarraaaa dia adalah Avatar Korra reinkarnasinya Avatar Aang, Avatar Korra berasal dari Suku Air Selatan. Korra adalah karakter perempuan yang pemberani, cenderung agak tomboy dan kuat pastinya :D ahh dan berotot jangan lupakan fakta itu.



5. Barbie
Wahh kalo yang satu ini aku suka karena dipengaruhi Ibuku sama Mbah Utiku :)) . Dari kecil kalo lagi ada film barbie pasti langsung disetelin, akibatnya gini deh sampe umur 16 tahun masih gamon dari yg namanya Barbie ( Kadang juga masih dimainin hehe ). Tapi sebenernya mungkin niat mereka berdua ngenalin aku ke Barbie supaya Ura niruin perilakunya yang sopan, lemah lembut, sabar, pandai merawat diri, mandiri, cerdas, berani & penyayang.


6. Yamanaka Ino
Nahh ini dia yang terakhir dia adalah ninja perempuan rekan se-tim dengan Shikamaru dan Chouji, Menurut Ura Ino kerenn banget dengan kekuatan Floral Power-nya, dia juga orang yang ceria, bersemangat, dan suka menyemangati atau memotivasi orang lain. Dan dia kostumnya berwarna "Ungu" hehe. Jurusnya juga penampilannya keren2 pas Ura liat di game Ninja Storm. Suka banget deh sama Ino. ( Suka semuanya kecuali pakaiannya yang terbuka 0,0)

Comments