Berkenalan Dengan Karakter Film Barbie



                      
  


       Hallo teman, khususnya yang perempuan ^^. Dulu waktu kalian masih kecil pernahkah kalian main atau seenggaknya nonton film Barbie. Iya Si Barbie yang punya bentuk tubuh proporsional dengan rambut ikal pirangnya yang mempesona :D. Kalo iya pasti di film itu Barbie gak sendirian pasti ada pemeran lainnya. Contohnya biasa kalo film Barbie itu ada yag jadi pangeran, teman-teman perempuan Barbie atau adiknya Barbie. Ternyata setelah Ura baca-baca lebih lanjut Barbie itu diumpamakan seorang aktris yang sekedar memerankan peran di  dalam filmnya itu. Jadi misalkan dia lagi main di Film Barbie "The Swan Lake" disiu dia bernama Odette, tapi di film yang lain misalnya "12 Dancing Princesses" Barbie memerankan peran sebagai Genevive. Nah udah gak sabar baca postingan Ura? Atau biasa aja?. 
Udah Ura tebak, pasti respon kalian biasa aja -___-. Huaahhh semoga tebakan Ura kali ini salah amin!. Nah yuk kita baca bareng-bareng.
                                                                                                                                                      
  • Barbara Millicent Robert atau biasa kita panggil Barbie :  Karakter ini muncul dari tahun 1959 dan masih saja eksis sampai sekarang. Wew kok enggak ada tanda-tanda penuaan ya pada wajah Barbie ;). Dan dia selalu jadi tokoh utama dalam setiap film barbie. Ciri khas Barbie adalah rambutnya yang pirang dan kostumnya yang hampir bahkan selalu didominasi warna pink atau shocking pink. 
  • George Robert & Margaret Robert : Karakter ini adalah orangtua dari Barbie dia lahir tahun 1960. Waww bapak sama anak lahirnya duluan anaknya ya :D. Bersama ibu Barbie mereka memiliki 5 anak yaitu: Barbie, Skipper, Stacie, Chelsea and Krissy. Pekerjaan ayah Barbie adalah seorang engineer dan ibunya seorang IRT (Ibu Rumah Tangga). Sayangnya mereka berdua tidak diproduksi dalam bentuk mainan, jadi kita hanya bisa menikamati mereka dalam cerita. 

  • Ken Carson : Karakter ini ada sejak tahun 1961-1967, 1969–sekarang. Dia adalah pacarnya Barbie. Wah mainan aja punya pacar, masa kamu enggak?? :D *Justkidding. Dia adalah tokoh utama pria dalam tiap film barbie. Sempat dikbarkan Barbie dan Ken putus, tapi toh mereka jalan bareng lagi. Mungkin itu alasan kenapa tahun kemunculan Ken ada jedanya 2 tahun.* Sok tau Ura huuu!!!


  • Skipper Robert: Seperti yang udah Ura bahas sedikit diatas Skipper adalah adik perempuannya Barbie yang pertama. Tokoh ini digambarkan bermata biru dengan warna rambut yang bervariasi antara pirang atau coklat. Tapi saat Skipper muncul dalam Barbie Life in The Dream House dia mempunyai rambut berwarna coklat dengan highlight warna ungu. 


                                           
  • Tutti (1965-1971) yang telah berubah nama menjadi Stacie(1990–present) :  Tutti adalah adik Barbie.Menurut artikel yang Ura baca Tutti itu mempunyai kembaran yang bernama Todd ( Tutti itu perempuan kalo Todd itu laki-laki) Jadi sejak  tahun 1965-1971 Barbie punya adik yang kembar. Sejak tahun 1971 nama Tutti dan Todd sudah resmi tidak digunakan. Sebagai gantinya Mattel* Perusahaan yang memproduksi Barbie - memperkenalkan Kelly sebagai pengganti Tutti. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena pada akhirnya nama Kelly diubah menjadi Stacie dan nama Kelly digunakan untuk nama adik Barbie yang paling kecil. Sedangkan malang bagi Todd. Dia tidak dimunculkan kembali...hiks, hiks. RIP Todd :'( .Atau mungkin Mattel akan berubah pikiran untuk memunculkan karakter ini lagi. ~Entahlah.

                                           
  • Kelly Robert  : Nah karakter ini muncul tahun 1995- akhir 2010. Dan ia berganti nama menjadi Chelsea. Tingginya sekitar 7,5 inchi. mempunyai warna mata biru, rambut pirang dan menurut bentuk tubuhnya ia kira-kira berusia sekitar 5-6 tahun dengan perawakan yang lebih tinggi dari Kelly.


                                      
  • Millicent Rawlins : Karakter ini adalah bibi dari Barbie dan karater ini pertama kali muncul pada film Barbie yang berjudul "Barbie: A Fashion Fairytale". Kalau difilm ini Aunt Millicent ini bekerja sebagai perancang busana ternama di Paris, Prancis.


                                        
  • Blaine Gordon : Kenalkan dia adalah mantan pacar Barbie yang berasal dari Australia, dialah yang mengisi kekosongan hati Barbie saat ia putus dari Ken. Tapi hubungan merekalah yang akhirnya benar-benar berakhir karena Barbie dan Ken memutuskan untuk kembali bersama.* Sebenarnya yang memutuskan bukan mereka berdua sih, tapi Mattel. Toh mereka-kan benda mati wahaha...:D.


 Lanjuttt?? masih kuat gak nih kalian. Masih ya!! :). Oke lanjuttt.....

                          
  • Midge Hadley Sherwood (1963-1966, 1988–sekarang): Hadley adalah teman paling akrab Barbie. Cirinya ia mempunyai warna rambut yang kemerahan dengan mata birunya kadang diwajahnya dapat kita jumpai bintik-bintik merah. Ia diceritakan telah menikah dengan Alan dan memiliki 3 anak yaitu Ryan, Nikki, dan Cassandra. 


                               
  • Teresa (1988–sekarang) : Dia adalah sahabat baik Barbie juga yang berkebangsaan Amerika.


                                                   
  • Summer Gordon : Dia adalah teman Barbie yang berasal dari Australia sama seperti saudara laki-lakinya Blaine Gordon wahhh.... 0.0 berarti Summer hampir jadi iparnya Barbie dong  ;) . Dia mempunyai warna mata coklat dan rambut berwarna merah strawberry.


                                             
  • Nikki (2006–present): Dia adalah teman dekat Barbie yang berkebangsaan Afrika-Amerika.

                                                
  • Raquelle: Karakter ini berkebangsaan Asia-Amerika, dan dia paling sering memerankan peran antagonis. Tapi katanya diluar kebutuhan film Raqulle dan Barbie itu berteman baik kok. Mungkin karena kejadian di "Barbie : The Fairy Secret"  ya ;)


Lengkap-lengkapaja sih. Ini contohnya kalo kalian mau menganalisis siapa" aja temen Barbie yang lagi berperan dalam film Barbie:
Urut dari kiri-> Summer, Teresa, Nikki, Barbie

Nah sekian dulu postingan dari Ura. Semoga bermanfaat dan menghibur, terimakasih atas kunjungannya :D #Salam bahagia .

Comments